Sudah menjadi momentum tahunan. Hari pertama kerja setelah libur panjang (cuti) bersama Idul Fitri, Poltekkes Kemenkes Kendari melaksanakan halal bihalal, Senin (10/6/2019).

Halal bihalal yang dilaksanakan di Gdeung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dihadiri oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Kendari mulai dari direktur hingga mahasiswa.

Kegiatan yang bertemakan “Mempererat Ukhuwah dan Kelapangan Hati Demi Terwujudnya Kesuksesan Bersama” diisi tausiah oleh Ustaz. DR. Abdul Gaffar, M.Th.I yang dipandu oleh Kasubag. Akademik Zulfikar Fajar, SS., M.Pd.

Dalam ceramahnya,  Ustadz. DR. Abdul Gaffar, M.Th.I menekankan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah dalam beribadah dan kebersihan hati setelah menjalankan ibadah Ramadhan.

Direktur Poltekkes Kemenkes Kendari, Askrening, SKM., M.Kes saat halal bihalal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Kendari, Ia juga mengajak agar menjadikan momentum halal bihalal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik dalam berkarya,  mengabdi untuk masyarakat dan pengembangan institusi

(Unit Humas & Kerjasama)